Istana Basa Pagaruyung

Istana Basa Pagaruyung
Hubungi kami 0126665436 untuk bersama merasai keindahan Ranah Minangkabau

Wednesday 29 April 2015

BALI ITINERY 3H2M 2015 (MUSLIM )


BALI TOUR 3H2M (MUSLIM PAKEJ)
TOUR PROGRAM :                                                                                

 

Day 01   : BALI + VISIT MASJID IBNU BATUTAH + DREAMLAND BEACH ( MS/MM)

Tiba di Airport Ngurah Rai Bali, dijemput Guide guide, kemudian di antar ke restaurant untuk makan siang. Berkunjung ke Masjid Agung Ibnu Batutah yang berlokasi di kawasan NUSA DUA, Berdiri dengan megah di pelataran bukit Kampial Nusa Dua, Masjid Ibnu Batutah dapat anda lihat berdiri berdampingan dengan empat sarana ibadah umat beragama lain, yakni Pura Jagat Natha bagi umat Hindu, Vihara Budina Ghuna untuk umat Buddha, dan Gereja Bunda Maria Segala Bangsa untuk umat Katolik serta Gereja Kristen Bukit Doa untuk umat Protestan. Lokasi ini dikenal dengan nama kompleks peribadatan Puja Mandala di Nusa Dua, Bali. Sebuah Simbol kerukunan tempat ibadah di Bali. Melanjutkan perjalanan menuju DREAMLAND beach salah satu pantai yang elok di kawasan Uluwatu. Makan malam di Jimbaran dengan menu Seafood. Menuju Hotel (Kuta area) untuk check in.

 

Day 02   : MASJID BESAR AL HIDAYAH BEDUGUL & LAKE BERATAN – TANAH LOT TOUR (MP/MS/MM)

Breakfast di Hotel, Kemudian start for fullday tour menuju LAKE BERATAN adalah danau yang indah dan luas dengan udara sejuk dan Airnya yang jernih tenang dan indah dengan latar belakang gunung menampilkan keindahan panorama alam yang membuat visitor selalu ingin berlama-lama menikmatinya. Mampir ke salah satu MASJID yang terdapat di kawasan Bedugul yaitu MASJID BESAR AL HIDAYAH, Kita dapat melihat danau dari area Masjid. Makan siang di local rest. Dan kunjungan terakhir ke TANAH LOT adalah Pura Hindu Bali yang terletak di bebatuan di bibir pantai, menampilkan keindahan terutama saat matahari terbenam di sore hari. Makan malam di local rest, kembali ke Hotel & free program.

 

Day 03   : SHOPPING GIFT SHOP DI KRESNA – TRANSFER AIRPORT  (MP/MS)

Setelah sarapan pagi, Check out Hotel & shopping di KRESNA GIFT SHOP dengan beragam cenderamata khas Bali, Makan siang di local restaurant kemudian  diantar ke Airport ( acara selesai )
 

No comments:

Post a Comment