Istana Basa Pagaruyung

Istana Basa Pagaruyung
Hubungi kami 0126665436 untuk bersama merasai keindahan Ranah Minangkabau

Thursday 14 March 2013

SURABAYA TOUR (BROMO SUNRISE) 3D2N

Hari 1 Transfer in – Bromo (MS, MM)
Tiba di bandara Surabaya, dijemput oleh guide dan makan siang di lokal restaurant kemudian dilanjutkan perjalanan ke Bromo check in hotel dan free program. Makan malam di lokal restaurant.

Hari 2 Bromo Sunrise – Surabaya (MP,MS,MM)
Bangun pagi jam 03’30, Dengan menggunakan jeep naik ke gunung Penanjakan tempat terindah untuk menikmati matahari terbit, dilanjutkan dengan menunggang kuda mendaki kaki gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo yang masih aktif dan pemandangan lautan pasir yang sangat menakjubkan. Kembali ke hotel untuk makan pagi dan mandi. Setelah makan pagi perjalanan menuju Surabaya. Diperjalanan mampir di pusat kerajinan tas dan sepatu kulit Tanggulangin Sidoarjo. Check in hotel surabaya dan istirahat. Malam hari dijemput untuk makan malam dan shopping tour di Plaza Tunjungan.

Hari 3 Surabaya city tour – Transfer Out (MP, MS)
Setelah makan pagi check out hotel dilanjutkan halfday tour mengunjungi House of Sampoerna, kemudian menyeberang ke pulau Madura melewati Jembatan Suramadu, kembli lagi ke Surabaya kemudian shopping tour di pusat kerajinan Batik Mirota. Makan siang dilokal restaurant kemudian diantarkan ke bandara untuk transfer out. (disesuaikan dengan jadwal penerbangan). -- End of services-
Hubungi kami untuk pakej harga yang menarik. Aziman Omar 0126665436 (call/sms/whatapp)

No comments:

Post a Comment