Istana Basa Pagaruyung

Tuesday 20 May 2014

ITINERY PADANG BUKITTINGGI TOUR

3 HARI DAN 2 MALAM

DAY 01 : TIBA DI PADANG – BUKITTINGGI ( L, D )

Rombongan tiba di airport antara bangsa MINANGKABAU di Padang, di sambutoleh Pemandu Pelancung kami dan kita bertolak menuju Bukittinggi, dalam perjalanan kita singgah melawat : AIR TERJUN LEMBAH ANAI, MINANGKABAU VILLAGE – RUMAH GADANG, makan tengah hari di RESTAURANT PAK DATUK, kemudian kembali kita teruskan melawat SULAMAN PUTRI MINANG DAN ANNISA, masuk hotel dan free program. Makan malam di lokal restaurant.

DAY 02 : MINANGKABAU TOUR ( B, L, D )

Setelah sarapan di hotel, kita mulakan tour dengan melawat KEBUN SALAK BUKITTINGGI, melawat SULAMAN LINDUNG BULAN, PANDAI SIKEK, BATU BATIKAM, makan tengah hari di PONDOK FLORA, kembali kita melawat ISTANO BASA PAGARUYUNG, MAKAM RAJO, BATU BASUREK – BATU SANGKAR, KILANG KOPI KINIKO, SULAMAN TERTUA HAJAH ROSMA kembali ke hotel dan rehat, makan malam di lokal restaurant. ( optional tour menonton persembahan traditional minangkabau IDR 75.000 PER PAX )

DAY 03 : BUKITTINGGI – AIRPORT ( B )

Setelah sarapan awal, kita check out awal dan bertolak menuju airport, terbang kembali ke Malaysia, tour end.

WISATA ALAM DAN ADAT BUDAYA MINANGKABAU

4 HARI 3 MALAM

DAY 01 : TIBA DI PADANG – BUKITTINGGI ( L, D )

Tuan dan puan tiba di airport antara bangsa MINANGKABAU di Padang, di sambut oleh wakil kami dan kemudian meneruskan perjalanan menuju BUKITTINGGI, selama dalam perjalanan kita akan melawat : PUNCAK KIAMBANG, AIR TERJUN LEMBAH ANAI.Makan tengah hari di kedai PAK DATUAK, dan kembali melawat RUMAH GADANG NAN SAMBILAN RUANG, SULAMAN PUTRI MINANG dan LINDUNG BULAN, check in hotel dan makan malam dilokal restoran, kembali ke hotel dan free program.

DAY 02 : BUKITTINGGI – PAGARUYUNG TOUR ( B, L, D )

Setelah sarapan di hotel, kita melawat : SULAMAN ANISA DAN TENUN SONGKET PANDAI SIKEK, BATU BATIKAM, KUBURAN RAJO PAGARUYUNG, ISTANO PAGARUYUNG, makan tengah hari di PONDOK FLORA Restaurant, MELAWAT KILANG KOPI KINIKO, SULAM TERTUA HAJAH ROSMA, kembali ke hotel dan free program untuk melawat PASAR ATAS DAN JAM GADANG, makan malam dilokal restaurant kembali ke hotel dan free program

DAY 03 : BUKITTINGGI – MANINJAU TOUR – PADANG  ( B, L, D )
Setelah sarapan dan check out hotel, kita tour melawat : KAMPONG SUNGAI LANDIA, KELOK 44, KAMPONG BUYA HAMKA, DESA MATUR, dan terus menuju PADANG, tiba di bandar Padang kita melawat PANTAI PADANG, PANTAI MUARO, JEJANTAS SITI NURBAYA, PONDOK CINA, check in hotel dan free , MAKAN SIANG DAN MALAM DI LOKAL RESTAURANT.

DAY 04 : TRANSFER OUT ( B )
Setelah sarapan ,Check out di awal pagi, dan kita transfer ke airport untuk kembali ke malaysia, tour end.

WISATA BUDAYA DAN BELANJA MINANGKABAU

5 HARI DAN 4 MALAM

DAY 01 : TIBA DI BIM – BUKITTINGGI ( L, D )
Rombongan tiba di Bandara antara bangsa Minangkabau, setelah prosesing di bandara dan salam serta perkenalan dengan representative kami yang menjemput, tour kita mulakan mengunjungi : PUNCAK KIAMBANG, AIR TERJUN LEMBAH ANAI, RUMAH GADANG MINANGKABAU, makan tengah hari di kedai makan Pak datuk, SULAMAN PUTRI MINANG DAN SULAM AYAK LINDUNG BULAN, check in hotel dan malamnya kita makan malam di kedai makan PAUH PIAMAN. Kembali ke hotel dan free program.

DAY 02 : BUKITTINGGI – MANINJAU TOUR ( B, L, D )
Setelah sarapan di hotel, kita mulakan tour dengan mengunjungi KEBUN SALAK DI BANDAR BUKITTINGGI, SULAM TANGAN ANISA, kelok / selekoh 44, makan tengah hari MANINJAU TOP VIEW, Belanja KACANG dan KERIPIK di desa Matur, SUNGAI LANDIA, kembali ke bukittinggi dan rehat, makan malam di restaurant Sederhana , menonton persembahan budaya  ( optional )kembali ke hotel dan free program.

DAY 03 : BUKITTINGGI – PAGARUYUNG TOUR ( B, L, D )
Selesai sarapan, kita tour melawat KILANG KOPI KINIKO, ISTANO PAGARUYUNG, makan tengah hari  di RESTAURANT PONDOK FLORA, sulaman tertua HAJAH ROSMA, kembali ke bukittinggi melawat JAM GADANG / BESAR, makan malam di RESTAURANT GON RAYA, kembali ke hotel dan free program.

DAY 04 : BUKITTINGGI – PADANG TOUR ( B, L, D )
Setelah sarapn, kita check out hotel dan bertolak menuju PADANG, di bandar Padang kita melawat PANTAI PADANG, CINA TOWN, PANTAI MUARO, JEJANTAS SITI NURBAYA, belanja SULAMAN SILUNGKANG, check in hotel dan free program.

DAY 05 : PADANG – BIM ( B )
Setelah sarapan di hotel, kita check out dan bertolak menuju airport untuk penerbangan kembali ke MALAYSIA, Tour selesai.