Istana Basa Pagaruyung

Istana Basa Pagaruyung
Hubungi kami 0126665436 untuk bersama merasai keindahan Ranah Minangkabau

Thursday 15 December 2016

PADANG BUKITTINGGI TOUR MARCH 2017

Itinery perjalanan tour Padang Bukittinggi untuk anda!!!! Pilih yang mana anda suka...Biar kami uruskan untuk anda semuanya.
WA ke 0126665436 untuk info lanjut.

PESONA MINANGKABAU TOUR

5HARI DAN 4 MALAM

 

 

DAY 01 : TIBA DI AIRPORT MINANGKABAU  – BUKITTINGGI ( L, D )

Rombongan tiba di bandar udara antar bangsa minangkabau, setelah prosesing di airport dan salam perkenalan dengan tour guide, kita mulakan lawatan dengan mengunjungi : AIR TERJUN LEMBAH ANAI, MINANGKABAU VILLAGE, makan tengah hari di local restaurant, melawat dan membeli belah di sulaman, Telekung, tudung, khas minang di PUTRI MINANG, SILINDUANG BULAN melawat kampong pembuat songket dan tenun PANDAI SIKEK, check in hotel dan free program.

Makan malam di Local restourant, kembali ke hotel dan free program.

Hotel :Bukittinggi

 

DAY 02 : BUKITTINGGI – MANINJAU TOUR ( B, L, D )

Setelah sarapan di hotel, kita mulakan tour melawat ANNISA EMBROIDERY, KOTO GADANG (silver work), Sungai landia view sawah padi, KELOK/ SELEKOH 44 dan tasik maninjau, makan tengah hari di Lokal Restoran, kembali ke Bukittinggi singgah NGARAI SIANOK,LOBANG JEPANG, kembali ke hotel free program untuk belanja di PASAR ATAS BUKITTINGGI, makan malam di Local restoran. ( optional tour menyaksikan persembahan tarian minang )

Hotel: Bukittinggi

 

DAY 03 : BUKITTINGGI –MINAGKABAU TOUR  ( B, L, D )

Setelah sarapan di hotel, kembali kita tour melawat Home industry kerupuk sanjai balado ummi, Sulaman Hj.Rosma di kampong baso,Tabek patah view sawah padi, KINIKO home industry makanan khas minagkabau, pisang salai, kopi, kopi kawa, makan siang di RESTAURANT PONDOK FLORA, kembali melawat : BATU BASUREK, KUBU RAJO, ISTANA SILINDUANG BULAN, ISTANA BASA PAGARUYUANG. Kembali ke Bukittinggi Via TASIK SINGKARAK, singgah di bika talago koto baru, makan malam di Local restaurant, kembali ke hotel dan free program.

Hotel :Bukittinggi

 

DAY 04 : BUKITTINGGI – PADANG TOUR ( B, L, D )

Setelah sarapan di hotel, kita check out dan bertolak kepadang, makan tengah hari di local restoran tiba di Bandar padang tour melawat : PANTAI PADANG,KOTA LAMA PADANG, CINA TOWN, JEMBATAN SITI NURBAYA, PANTAI MUARO (Telur penyu), makan malam di local restaurant. cek in hotel dan free program.

Hotel : Padang

 

DAY 05 : PADANG – BIM ( B )

Kita check out awal, dan kita bertolak menuju airport untuk penerbangan kembali ke Kota asal, tour selesai, jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan.





MINANGKABAU TOUR
NUANSA ALAM BERPADU DALAM ADAT BUDAYA
4 HARI DAN 3 MALAM
DAY 01 : TIBA DI PADANG – BUKITTINGGI ( L, D )
Tuan dan puan tiba di airport antar bangsa MINANGKABAU di Padang, di sambut oleh wakil kami dan kemudian meneruskan perjalanan menuju BUKITTINGGI, selama dalam perjalanan kita akan melawat : AIR TERJUN LEMBAH ANAI, SULAMAN SAISUAK, Makan tengah hari di Local Restaurant , dan kembali melawat RUMAH GADANG NAN SAMBILAN RUANG, SULAMAN PUTRI MINANG , check in hotel dan makan malam di Local Restaurant , kembali ke hotel dan free program.
DAY 02 : BUKITTINGGI – PAGARUYUNG TOUR ( B, L, D )
Setelah sarapan di hotel, kita melawat : SULAMAN ANISA DAN TENUN SONGKET PANDAI SIKEK, BATU BATIKAM, KUBU RAJO, ISTANO PAGARUYUNG, makan tengah hari di PONDOK FLORA Restaurant, MELAWAT KILANG KOPI KINIKO, SULAM TERTUA HAJAH ROSMA, kembali ke hotel dan free program untuk melawat PASAR ATAS DAN JAM GADANG, makan malam di restaurant local restaurant, kembali ke hotel dan free program
DAY 03 : BUKITTINGGI – MANINJAU TOUR – PADANG  ( B, L, D )
Sarapan pagi dan check out, kita tour melawat : KAMPONG SUNGAI LANDIA, KELOK 44, DESA MATUR, dan terus menuju PADANG, tiba di bandar Padang kita melawat PANTAI PADANG, PANTAI MUARO, JEJANTAS SITI NURBAYA, PONDOK CINA, check in hotel dan free , MAKAN SIANG DAN MALAM DI LOKAL RESTAURANT.
 
DAY 04 : TRANSFER OUT ( B )
Sarapan Pagidan Check Out Hotel ,Belanja oleh – oleh KERIPIK BALADO Khas Kota Padang . Transfer menuju Airport , Tour End .
 


 
MINANGKABAU TOUR
3 HARI DAN 2 MALAM
 
DAY 01 : TIBA DI PADANG – BUKITTINGGI ( L, D )
tiba di airport antara bangsa MINANGKABAU di Padang, di sambut oleh wakil kami dan kemudian meneruskan perjalanan menuju BUKITTINGGI, selama dalam perjalanan kita akan melawat : AIR TERJUN LEMBAH ANAI, SULAMAN SAISUAK, Makan tengah hari di Local Restaurant, dan kembali melawat RUMAH GADANG NAN SAMBILAN RUANG, SULAMAN PUTRI MINANG DAN LINDUNG BULAN,  KAMPUNG TENUN PANDAI SIKEK. Check in hotel dan makan malam di Local Restaurant , kembali ke hotel dan free program.
 
DAY 02 : BUKITTINGGI – PAGARUYUANG – PADANG ( B, L, D )
Sarapan pagi dan check out hotel, kita mulakan tour hari ini dengan melawat SULAMAN TERTUA HJH. ROSMAH, KILANG KOPI KINIKO, BATU BASUREK, KUBU RAJO, ISTANA SILINDUANG BULAN, ISTANA BASA PAGARUYUANG. Makan tengah hari di PONDOK FLORA RESTAURANT. Melanjutkan perjalanan ke kota Padang. Singgah di TASIK SINGKARAK. Tiba di Padang kita city tour dengan melawat KAMPUNG CINA, KOTA TUA, JEJANTAS SITI NURBAYA, PANTAI PADANG. Check in hotel dan free program. Makan malam di local restaurant.
 
DAY 03 : PADANG – TRANSFER OUT ( B )
Sarapan pagi dan check out hotel , kita free program hingga tiba masanya kami transfer ke airport untuk penerbangan kembali ke kota asal. Tour selesai, jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan.
 

 


 

No comments:

Post a Comment