Istana Basa Pagaruyung

Istana Basa Pagaruyung
Hubungi kami 0126665436 untuk bersama merasai keindahan Ranah Minangkabau

Friday 3 February 2017

PADANG BUKITTINGGI TOUR 4H3M


PADANG – BUKITTINGGI TOUR

4 HARI 3 MALAM


( 2 Malam di Bukittinggi+1 Malam di Padang )

HARI 01. AIRPORT – BUKITTINGGI (MS, MM )

Kami akan menjemput anda di saat kedatangan di Airport International Minangkabau,

Kemudian kami bawa ke restaurant lamun Ombak untuk sarapan pagi(optional-Bayar sendiri) . Setelah itu perjalanan diteruskan menuju Bukittinggi dan dalam perjalanan kita berhenti di air terjun Lembah Anai,kemudian kita singgah lagi di Pusat Informasi dan Dokumentasi Minangkabau di Padang Panjang.Tiba masanya kita akan makan siang di Restoran Pak Datuk.Setelah berehat dan solat,kita teruskan perjalanan dan kita akan singgah di beberapa pusat sulaman yang terkenal di Bukittinggi. Sore harinya akan sampai di Bukittinggi dan kita check in di hotel.Rehat/free program.Sebelah malam nya kami bawa makan malam direstoran tempatan.Kembali ke Hotel dan free program.

HARI 02. BUKITTINGGI – MINANGKABAU TOUR ( SP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi kita langsung mengunjungi panorama alam Ngarai Sianok,Lobang jepang, kemudian terus menuju Batusangkar dalam perjalanan kita berhenti di tempat pelatihan pembuatan sulaman Hjh.Rosma, setelah itu kita mengunjungi home industry Kiniko tempat pembuatan pisang salai, kopi dan berbagai jenis makan ringan lainnya. Kita akan makan tengah hari di Pondok Flora di kelilingi sawah padi yang menghijau.Kemudian setelah solat, kita akan mengunjungi Istana Raja Minangkabau di Pagaruyung. Kemudian kembali ke Bukittinggi dan Mengunjungi Pasar Atas Jam Gadang untuk shoping. Makan malam disediakan di restoran tempatan.(Optional: Menyaksikan Persembahan Tarian Minangkabau –Bayar Sendiri)

HARI 03. BUKITTINGGI - MANINJAU – PADANG TOUR ( SP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi di hotel kita check out dan langsung  kita berangkat ke Tasik Maninjau melalui kelok 44,Menikmati pemandangan indah di kelok 37. kalau jalan tak ada masalah cuaca, kami akan bawa ke Museum kelahiran Hamka dekat Tasik Maninjau atau Singgah di Lawang Park melihat view cantik dari ketinggian dengan udara yang nyaman.Perjalanan diteruskan menuju Padang.Singgah makan tengahari direstoran tempatan. Sesampainya di Padang kita city tour dengan mengunjungi : Pasar Mudik dan Pasar Gadang ( Kota Tua ), Pelabuhan Muara ( pelabuhan Tua ), Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang.,Makan malam di restoran tempatan.check in di hotel dan free program.

 

 

 HARI 04. PADANG – BANDARA MINANGKABAU ( SP )

Setelah sarapan pagi di hotel kita siap untuk check out dan free program sehingga tiba masanya kita berangkat ke airport untuk pulang ke Kuala Lumpur.(Tertakluk pada jadual penerbangan anda.

Tour Tamat.

Pakej Termasuk:
1- Hotel Penginapan.
2- Transport selama tour.
3- Supir/tour guide yang peramah.
4- Makan minum seperti dalam program.
5- Tiket masuk tempat lawatan.
6- Insuran Perjalanan

Pakej TIDAK TERMASUK:
1- Flight Tiket.
2- Bagasi
3- Tipping (Ikhlas anda sahaja)
Hotel:
Gran Malindo / Bunda Hotel atau yang setaraf

(Private tour only)

Tiket flight juga boleh diuruskan untuk anda!!

WA ke 0126665436 Untuk info lanjut

No comments:

Post a Comment